Assalamualaikum

sekedar blog sederhana

Pengenalan antlr

Jumat, 02 Desember 2011


Awal kuliah praktikum Teori Komputasi Bahasa Formal (TEKOM) di kenalkan tentang program yang namanya antlr. Waktu denger kata "antlr" ane ngerasa bingung, mahluk apaan tuh, pasti merupakan sesuatu yang menyulitkan(inih nih ciri-ciri mahasiswa yang susah maju),yah tapi mau gimana lagi harus diterima karena ane udah bayar. Eeeh ternyata setelah di pelajari tidak seperti yang di pikirkan kirain sulit padahal ... sangat sulit!!! :-)
Engga kok, sebenarnya gak sulit tergantung kitanya aja yang mau nerimanya kaya gimana. . aduuh jadi curcool, okeh sekarang kepada topik pembicaraaan



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer
 

Lorem

Ipsum

Dolor